UNTUK PEMBELIAN 1 UNIT, ANDA BERHAK MEMENANGKAN UNDIAN GRAND PRIZE AGUSTUS 2012, 1 UNIT NISSAN EVALIA DAN HADIAH LANGSUNG.

Minggu, 29 Juli 2012

Persepsi tentang Properti dan hubungannya dengan investasi properti

Saya pribadi hanya punya beberapa persepsi tentang dunia properti, khususnya apartemen, yaitu :

  1. Saya yakin, harga properti dari tahun ke tahun pasti akan semakin melambung tinggi seiring laju inflasi
  2. Saya yakin, tidak ada seorang manusia pun yang mampu membuat tanah, oleh maka itu harga tanah lebih mahal. (Betul bukan.?)
  3. Saya yakin kebutuhan primer yang satu ini (tempat tinggal) untuk semua manusia adalah sangat penting, maka dari itu, tidak mudah bagi setiap orang untuk menjual propertinya, terkecuali kondisi tertentu.
  4. Menurut pakar ekonomi indonesia tentang property adalah : Laju inflasi sangat mempengaruhi kenaikan harga properti dan properti sendiri kebal terhadap inflasi (kategori jenis investasi strong). coba anda bandingkan jika anda menginvestasikan / membeli sebuah sepeda motor dan elektronik yang dari tahun ke tahun pasti akan mengalami akumulasi penyusutan harga seiring laju inflasi tersebut.
  5. Seiring laju pertumbuhan penduduk, saya yakin permintaan akan tempat tinggal pasti akan semakin naik.
  6. Bisnis properti hanya akan tumbang jika terjadi beberapa hal di bawah ini ; (bencana alam, peperangan, kiamat)

0 komentar:

Posting Komentar

Free Web Directory